<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2308009451134004745\x26blogName\x3dRizky+Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://rizky-giri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://rizky-giri.blogspot.com/\x26vt\x3d9164780525458099891', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
© rizky-giri.blogspot.com | 2010-now

Website Visitor Counters




Senin, 15 September 2014

RIZKY COME BACK *aihhh*


comment goes here >>> 2 lovely notes

HAY HAY HAY GUYSSSSSS!!!!
ASTAGA LAMA BANGET YA RASANYA GUE GAK PERNAH NULIS LAGI DI BLOG KESAYANGAN INI
GILA KANGEN BANGET SUMPAHHHHH
*oke ini lebay* #ceritanyaexcited

well well, gue tentu aja dong punya alasan yang kuat buat gak ngepost di blog ini karena another cliche topic. yaitu writers block. gue lagi pusyiinnggg aja nih mau nulis apaan akhir-akhir ini dan gue juga lagi sibuk menjalani kehidupan baru gue. eittsss jangan pikir yang aneh-aneh dulu lah. maksudnya kehidupan baru ini yaaaaaaa

GUE SEKARANG UDAH JADI MAHASISWA COYYYY


astaga keren banget kan #padahalbiasaaja

gue jadi rada excited nih pengen cerita gimana rasanya jadi mahasiswa. dan yang paling penting yaitu menjadi seorang mahasiswa rantau.


well, gue baru aja kemaren itu diterima sebagai mahasiswa baru di Universitas Brawijaya. gila seneng banget rasanya bisa ngeliat orang tua gue nangis, bukan karena mereka sedih tapi terharu saking bahagianya bangga mereka bisa tau gue keterima di salah satu universitas kece se Indonesia ini. gak terbayarkan banget rasanya :')

sebenernya kalo loe pada suka kepoin gue *tapi pastinya enggak* loe bisa liat di profile gue kalo cita-cita gue itu adalah menjadi seorang editor film atau designer grafis. mungkin kalian mikir gue di UB *nama kerennya Universitas Brawijaya tuh* ngambil jurusan Design Komunikasi Visual. tapi yahhhh Tuhan berkata lain, gue di UB ngambil jurusan Perencanaan Pembangunan. memang melenceng banget dari keinginan awal, apalagi juga gue yang awalnya di sma itu adalah jurusan ipa eh pas kuliahnya dapetnya di jurusan berbau ips. hamsyonggg

tapi gak apa, apapun yang gue dapet sebenernya itu sendiri adalah jalan yang dikasih Tuhan buat gue kan, jadi gue harus ikhlas dan ngejalaninnya dengan serius.

disini gue ngekos. sendiri. kemaren pas ospek sempet ditungguin mama gue seminggu, nah pas beliau balik ke bali itu tuh yang rasanya aduh Tuhan bisa gak yah gue disini sendirian sekarang. nah untungnya aja nih sekarang udah pas seminggu gue jadi anak kos sendirian gak ditemenin ortu. agak ngerasa homesick sih. cuma gue malah homesick banget itu pas mama gue masih nungguin. abisnya kan jadi keinget terus ya kalo sebentar lagi gue bakal ditinggal gitu sendiri disini. huft. mana lagi sekarang udah sendiri aja ortu jarang nanyain kabar. antara beliau lupa apa sibuk apa takut ganggu gue yang dikiranya sibuk gak ngerti juga. sebenernya yang paling gue kangenin pas sendirian di kos ini ya adik-adik gue. yang biasanya dengerin mereka bertengkar, atau antar-jemput si bungsu, sekarang sepi. nehhh jadi melow lagi kan gue.

selepas dari susahnya menjadi anak kos, karena semua harus dilakukan sendiri terus musti super irit biar duit bulanan gak cepet abis. ternyata menjadi mahasiswa rantau itu seru banget. kenapa gue bilang seru, soalnya kayak apa yang kakak kelas gue sering pesen "dik, dunia perkuliahan itu ibarat rimba yang masih liar banget, apa aja ada dan bisa terjadi. temenmu itu bukan orang-orang yang adat dan budayanya sama". tapi justru hal itu yang bikin jadi mahasiswa itu seru. kenapa? karena kita semua ini kebanyakan anak rantau juga jadi punya rasa senasib. orang-orangnya jadi lebih terbuka. gue yang awalnya pendiem dan introvert banget jujur sekarang ngerasa sedikit demi sedikit menghilangkan sifat itu. karena gue sendiri mikir kalo gue masih kayak gitu disini, gue gak punya temen nanti, belum lagi gue sekarang gak ada orangtua kan gue harus pinter-pinter bersosialisasi. selain itu, orang-orang disini semua baik dan terbuka. gak kayak pas sma, belum apa-apa aja udah geng-gengan terus si itu gak mau temenan sama si ini karena "they are in different crowd". kalo kuliah masih punya mindset kayak gitu, mendingan jangan ngerantau karena loe bakalan susah sendiri.

selain itu, sebelum gue ospek kemaren gue kan ada grup line gitu deh gue bareng temen-temen satu jurusan sama gue. nah kita baru ketemu pas ospek kemaren, dan itupun gak ketemu semuanya. jadi pas ketemu semuanya langsung ya pas kuliah perdana kan. gila lucu banget rasanya ketemu orang-orang yang awalnya cuma akrab di dunia maya gitu, trus ketemu langsung. banyak banget yang orang aslinya gak seperti apa yang gue expect berdasarkan apa yang gue baca di line. ada yang kayaknya anaknya asik, eh pas ketemu canggung banget. ada yang kayaknya seriussss banget, eh pas ketemu ternyata anaknya asik. pokoknya seru aja deh. temen kos gue bilang "kalo orang yang di chat itu rame atau asik, aslinya pasti canggung. ada juga yang di chat itu serius atau canggung, aslinya pasti seru dan rame". nah gue jadi mikir lagi nih. kok gue dimana-mana rame-__- gak di chat gak di dunia nyata.

dan hal yang paling gak pernah gue experienced adalah ketika cowok gak sungkan buat hangout atau main bareng cewek-cewek. waktu itu gue ada ber6 cewek-cewek dan 2 orang cowok. trus yang satu cowok ini pergi katanya ada kegiatan lain. nah temen aku yang sisa cowok sendiri ini tanpa sungkan ikut hangout bareng kita nganterin temen-temen gue yang cewek ini buat beli baju. namanya cewek kan sekalinya belanja mesti mampir sana sini dulu kan ya. temen gue yang cowok ini mah ngikut aja, emangsih kadang si doi suka riweh sendiri tapi menurut gue itu merupakan hal yang paling keren dan langka yang pernah gue alamin. karena jujur juga gue orangnya susah banget bisa akrab sama temen yang opposite gender. gak ngerti kenapa.

kemaren gue sempet salah naik angkot pas pulang ngampus jadinya gue muter-muterin malang sendirian jalan kaki siang-siang. parah banget. jadi ceritanya di kampus gue itu gak boleh maba bawa kendaraan ke kampus. jadi ya gue jalan kaki terus ke kampus, nah pulangnya waktu itu niatnya gue naik angkot kan. temen gue sih ngasihtau kode angkot apa yang musti gue naikkin, cuma begonya gue itu gue gak nanya si pak supir apakah angkotnya melewati jalan ke kos gue atau enggak, gue malah main naik aja kan. nah terus setelah diajak jauh si bapak nanya, "dik mau kemana?" trus gue bilang kan jalan ke kosan gue trus si bapak malah nurunin gue gitu aja di jalan katanya "kasian adik nanti jauh muter" lah ini sebenernya sama aja abisnya gue gak tau gue diturunin dimana, dan gue gak tau musti pulang ke arah mana. dan yang paling sialnya lagi hape gue mati karena abis batre, jadi terpaksa gue pasrah di jalan. after walking around malang for a good 30 minutes, akhirnya gue menemukan angkot dan kali ini gue nanya si pak supir apakah angkotnya ngelewatin jalan kosan gue apa enggak. si bapak bilang iya. yaudah gue naik. tapi yaaa emang nasib gue yang apes, gue diturunin lagi depan kampus dan berakhir gue musti jalan lagi ke kosan dari kampus. okesip banget deh. kalo tau gini mah mendingan jalan dari awal ke kosan daripada muter-muter. tapi ya namanya pengalaman kan. yaudah dipake pelajaran aja. tapi kalo sekarang dipikir-pikir lagi rasanya konyol plus ngeri. konyol karena kenapa gue sampe bisa kesasar dan jalan kaki pula. ngerinya karena gue sendirian trus gak tau jalan trus gue disini ngerantau tanpa sodara dan keluarga yang bisa gue hubungi dan juga hape gue mati. cukup deh sekali doang pengalaman kayak gitu gak mau lagi lagi.

aduh sumpah ya ini post ter-random dan ter-boring yang pernah gue tulis *alah kayak tulisan loe bagus aja riz yang kemaren-kemaren*
yaudahsih gitu doang. BYE #dilemparjamban #kaburrrrrr


Label: , , ,

...