<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2308009451134004745\x26blogName\x3dRizky+Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://rizky-giri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://rizky-giri.blogspot.com/\x26vt\x3d9164780525458099891', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
© rizky-giri.blogspot.com | 2010-now

Website Visitor Counters




Sabtu, 08 Juni 2013

GREYSON CHANCE, I TRULY FALL IN LOVE WITH YOU


comment goes here >>> 6 lovely notes

HOLLAAAAA BLOGGERRRRR!!!
WADUH LAMA BANGET DEH GAK PERNAH POSTING LAGI. HUFT SIBUK SIBUKKKKK *sok sibuk sebenarnya*

Hehehehe well, di post kali ini, gue mau ngeshare pengalaman gue ketemu sama seseorang yang sangat spesial. Eittsss, jangan kira gue udah ketemu jodoh gue ya-__-
Yang gue maksud seseorang spesial ini adalahhhh…………
JENG JENGGG JENGGGGGGGGGG *bunyi simbal*
GREYSON CHANCE!!!!!!!

Yup, Greyson Chance. Dia idola gue *selain Justin Bieber*.
Jadi dia itu penyanyi asal Oklahoma yang juga terkenal karena youtube. Jadi video dia lagi nyanyi ‘Paparazzi by Lady Gaga’ untuk acara sekolahannya itu diupload ke Youtube sama bokapnye, terus ya gitu, jadi terkenal. Sekarang umurnya baru 15 tahun. Muehehehehehe brondong cyinnnnn u,u

Selain mukanya yang ganteng nan unyu-unyu kayak aku(?) suaranya juga kerennnnnn loh. Musiknya? Emang agak beda sama alirannya Justin, tapi gak kalah oke kok ;)
Eh udahan dulu ahh, kebanyakan ngejelasin si Greyson kan jadinyaaa.

Well, gue mulai aja ceritanya.
Jadi, gue ketemu si bocah ganteng ini pas dia lagi ke Bali. Yup, dia ke Bali. Gue pikir dia ke Bali buat liburan atau jalan-jalan gitu. Ternyata? Buat rekaman lohhhh. Jadi gak sabar nunggu album barunya. Hehehehe
Awalnya, waktu dia buat status itu, gue sebenernya gak tau. Cuma secara tiba-tiba temen gue “Nana” langsung sms gue ngajakin buat nyari Greyson. Yaudah, mumpung ada temen, kenapa enggak kan? Jadi berdasarkan apa yang kita analisis dari status Greyson itu, kita langsung cuss ke Nusa Dua. Pantai. Itu kata kunci pertama kita.
Di Nusa Dua, hasil kita nihil. Udah ngegembel panes-panesan, gak ketemu sama Greysonnya. Sedih. Kita cuusss balik pulang. Taunyaaaaaaa, pas kita lagi nongkrong ngegaul di salahsatu restoran cepat saji, si Greyson update lagi. Ngupload foto di Instagram, bilang dia lagi di studio. Dia bilang lagi hujan, lengkap dengan foto pepohonan kayak di pegunungan gitu. Setan!

Okesip, pencarian pertama kita ketipu. Pencarian kedua, Greyson sempet ngupload foto kolam renang di villanya dia. Setelah temen gue telisik, ternyata “katanya” itu di villa Kayumanis, Ubud. Oke, kita udah seneng banget nih. Bakalan ketemu kayaknya gitu. Tapi ntahlah, mungkin nasib berkata lain, yaudah kita ke Ubud, cuma berdua doank, pada gak tau jalan. Sempet nyasar juga. Akhirnya ketemu tuh villa nya. Sampe nyamar-nyamar supaya bisa masuk kesana. Udah masuk kesana, emang sih kolamnya mirip pake banget. Tapi ternyata Greyson gak disana. Okesip, hasil pencarian kedua NIHIL.

Malemnyaaaaa, ada fanbase yang ngupload foto Greyson bareng Enchancers. Dan berkat kekepoan temen gue si Nana ini, akhirnya kita nemu villa Greyson. Villa Swarapadi di Ubud. Villanya miriiiippppppp banget sama foto-foto yang diupload Greyson, mirip juga sama latar foto Greyson bareng enchancers itu. Plus, di villa nya juga emang ada studio rekamannya. Cussss, kita memutuskan untuk melakukan pencarian ketiga kesana.

Pencarian ketiga, rasanya udah seneeeennggggggg banget kayaknya bakalan ketemu Greyson. Nyampe sana, kita cuma bisa nelen ludah. KITA TELAT!!! Greysonnya baru aja pergi jalan-jalan sama crewnya karena itu hari liburnya dia kerja. SIAL. Di pencarian ketiga pun, kita gagal.

Rasanya udah hopelesssss banget. Udah mau berhenti taudeh nyariin ini. Kayaknya udah gak mungkinnnnn banget. Tapi, Nana ngeyakinin gue untuk terus percaya dan nyoba. Lalu, kita melakukan pencarian keempat, di hari Rabu, dan bolos les sekolah :) HEBAT!

Untungnyaaaaaaaa di pencarian keempat ini, gue dikasih keberuntungan sama Tuhan untuk bisa ketemu Greyson. Padahal gue pas berangkatnya udah hopelesssss banget, kayak udah yakin bakalan gak ketemu lagi. Udah gitu, disana ada anak-anak SMP ababil yang nyuruh pulang karena dibilang Greysonnya gak ada-_- kasian thu anak. Eh tau-taunya si Greyson keluar, trus manggil gitu nyuruh masuk bilang "Hey sweetheart, come here!" mati aja rasanya gue itu shock abissssss. Well, that’s the best day of my life! Gue liat langsung dengan mata kepala gue sendiri. Gue denger suaranya yang ahhhhh seksi abis. Gue pegang tangannya. Gila, halusssss banget. Putihhhhhhh banget. Gue peluk. Aaaaaaaa cant you hear me screaming?!!!!
Greyson minta untuk foto 1 kali dan bergrup aja. But well, my luck doesn’t enough that day, so gue gak dapet foto. Sial abissss. Gue minta nih sama Greysonnya LANGSUNG untuk please foto sekali lagi. Gue bilang "Greyson please one more time pleaseeee". Dan dia jawab? “I'm sorry, I can't. Only 1 photo”. Niat gue sih udah maksa, tapi ahhh gak sanggup liat muka Greyson, kasiannnnn. Anaknya baik banget gitu masaaa :’) tapi sebelnya, masihhhh aja ada anak yang maksa Greyson. Kasian tau gakkkk. Trus kado gue ditinggalin masa, padahal udah gue kasihin dan udah dipegang sama dia-_- pas gue mau kasih lagi, abis dia naek motor nih, gue teriakin dari luar pager “Greyson please take this” gitu sambil ngjulurin kado gue, trus dia balik badan, mandang gue terus bilang “I'm sorry dear, I can't, my manager would kill me”. Okesip. Gue cengo. Antara shock karena gue dipanggil “dear” dan ngomong langsung sama Greyson, dan gue cengo dengan apa yang dibilang Greyson about his manager.
Agak kecewa sih gak dapet foto, tapi ketemu aja rasanya udah seneng bangetttttttt.
Tapi gue gak nyerah, rasanya nanggung banget kalo gak dape fotoooo :” so, gue kesana lagi, besoknya. Nasib gue buruk. Greysonnya gak ada. Gue gak nyerah. Besoknya gue kesana lagi demi dapet fotoooo.
 *ini tanggal 22 Mei :) liat tuh kado yang dipegang Greyson? itu kadoku*

Pas besoknya gue kesana, rame. Ya pasti. Tapi lama kelamaan semakin berkurang, mereka nyerah. Sementara gue? Gak. Gak boleh. Jadi gue nunggu disana. Dari jam 2 sampe jam 7. Pas si Greysonnya keluar. Mau naek motor. Yup, ni anak emang doyan banget loh naek motor. Mana pake helm sepeda lagi :’) abis dia naek motor, gue langsung sorsor aja anaknya taugak supaya bisa dapet fotoan. Hehehe, gue pegang pinggangnya, dia pegang pundak gue. Pas terjadi kesalahan teknis dan disuruh gentian, gue gak mau masaaa :”) gue takut gak bisa mengabadikan moment-moment berharga itu. Tapi akhirnya kefoto juga. Trus minta tandatangannya. Pas itu, Greysonnya lagi pilek. Suaranya bengek banget. Trus sampe ngeluarin ingus gitu, duh unyu banget tau. Kalo gue sih kayaknya jorok nan kumel ya-_- hehehehe
*ini tanggal 24 Mei :) unyu banget naek motor pake helm sepeda*

*yeay! akhirnya dapet foto :D*

Terus, besoknya lagi, ya gue kesana lagi, soalnya dia ngadain meet and greet. Di bayangan gue, ya meet and greet nya ya kayak meet and greet nya Justin gitu. Eh taunya enggak tau-_- kita Cuma nunggu dari luar pager, trus teriak-teriak, dia keliling bagi-bagi tandatangan. Yah, agak sedih sih, gue kira bakalan ada sesi foto dan ada yang bilang dia bakal nyanyi gitu. Udah excited, taunya zonk-_- Tapi gapapa deh. Yang penting liat Greyson lagi u,u

Well, segitu dulu ajadeh ya cerita gue. Udah panjang banget nih.  
POKOKNYA INTINYA GUE SENENG BANGETTTTTT!!!! NEVER FORGET THOSE MOMENTS DEH :')
"thank you Greyson for being such a really nice person. thank you for make my dream come true :) enchancers love you!"
Hehehehe. Semoga apa yang gue share ini bisa jadi inspirasi dan motivasi ya buat kalian yang baca ;;)

Label: , , , , , , , ,

...