<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2308009451134004745\x26blogName\x3dRizky+Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://rizky-giri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://rizky-giri.blogspot.com/\x26vt\x3d9164780525458099891', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
© rizky-giri.blogspot.com | 2010-now

Website Visitor Counters




Kamis, 14 Maret 2013

17, be my lucky number?


comment goes here >>> 0 lovely notes

haloooo blogger semuaaaa???? apa kabar nih? udah lama banget rasanya gue udah gak ngeposting, jadi kangennnn #tibatibamellow

Well, hari ini tanggal berapa ya? Tanggal 14 Maret ya? Eh, ini ultah gue donk? Umur gue sekarang berapa ya? 17? Waduhh udah tua ya gue :/

Orang bilang umur 17 itu umur yang spesial, menandakan kalo kita udah dewasa. But hey, age is just a number. Gue aja ngerasa gue masih bocah 14 tahun cengengesan. Bedanya sekarang, gue udah bisa mikir lebih bijak #elahh #masaiya maksudnya lebih logis ajadeh daripada sebelumnya. Dan yang paling asik saat umur loe 17 adalah loe.bisa.bikin.SIM. Yeahhh! karena itulah yang gue tunggu-tunggu selama 17 tahun hidup gue.

Tapi sedihnya, di umur gue yang udah semakin banyak ini, gue masih aja jadi fakir jomblonista. Gue jomblo, gue juga nista. Gue gak ngerti kenapa sampe sekarang gue masihh aja ak punya pacar. Padahal gue udah kece gini bak Selena Gomez #huekcuih. Muke gue juga gak kalah cantik sama Selena. Heran gue.

Ngenes emang, belum lagi wishes yang gue dapet semuanya ngedoain biar gak galau dan cepet punya pacar. Sedih. Adalagi wishes yang ngedoain gue langgeng sama Justin Bieber, ya asal lo tau aja sebenernya gue itu pacarnya Justin, cuma gak gue umbar-umbar aja #eaa #muntah ada-ada aja emang, tapi itulah gue. Gak cuma gitu, ada juga yang ngasih wishes supaya gue gak kepo lagi. Emang apa yang salah dari kepo kalo itu cuma iseng dan gak sering? Huft...

Oke, gue tau, ini posting paling absurd dan gak bertema. So, udahan segini aja deh postnya, gue nya juga bingung mau nulis apa lagi. Akhir-akhir ini hidup gue emang flat maksimal pake banget. Gak ada yang seru. okBYE

Label: , , , , , , ,

...